Welome To My Blog

내 블로그에 오신 것을 환영합니다.. ^^
안녕하세요 .. :)
나는이 블로그 Kpopers 또는 이것을 읽을 모든 사람들에게 도움이 될 수 있었으면 좋겠 ..
이 블로그의 모든 내용 노래나 kpop 대한 뉴스의 가사 아르하려고합니다 ... 많이있을 것입니다 그 누가 내 블로그에 왔어요. 특히 인도네시아 Kpopers 수 있습니다. 관심 가져 주셔서 감사합니다. ^^

Jumat, 19 Agustus 2011

Happy B'day Santalia n Wahyudi...!! :)

Okay..
Aku akan menceritakan kejutan yang terjadi hari ini di kelas..Hari ini 2 teman kami di X.7 berulang tahun.. Yaitu Santalia Suntami dan Wahyudi Wijaya. Acara kejutan ini di tujukan untuk Santalia.. #poor Wahyu# Sebenarnya aku kasihan dengan Wahyudi karena kayak gak di anggap sama yang lain. Okeh, aku mulai saja.. :)


Saat pelajaran ke 2 yaitu Bahasa Indonesia.
Kebetulan hari ini ulangan Bahasa Indonesia. Jadi, Felix dan Chatrine mempunyai rencana untuk mengerjai Santalia. Pak Madi dan kami joinan untuk mengerjai  Santalia. Pak Madi berpura-pura memarahi San karena nyontek saat ulangan. Padahal San gk nyontek. Setelah itu San pun menangis.. #poor San#

Saat pelajaran terakhir yaitu Ekonomi.
Kali ini aku gk tau menau. Tiba-tiba Bu Vero masuk ke dalam kelas dengan muka sengaknya. wuu.. Serem sihh.. Dan BINGO..!! Semua pertanyaan tertuju pada "SANTALIA" dan dari situ aku yakin ini pasti kerjaan Felix n Keket. AKhirnya dengan tampang yang sangat sengak Bu Vero menyuruh San untuk ke Perpustakaan mencari isi dari UUD pasal 33 (klo gk slah).

Saat San masuk ke kelas dengan jawabannya, dia di kna marah sama Bu Vero. Dan saat itu juga Kevin dan Bryan turun ke lantai 1 di pos Satpam sekolah untuk mengambil Kue Ultah yg kami pesan melalu Melinda.
Dan saat bel, Happy Birhtday..!! Kami semua menyanyi lagu selamat ulang tahun buat San, dan lagi-lagi poor Wahyu. Setelah kami foto-foto di kelas, kami langsung menuju warung Mie di depan sekolah dan kami di traktir oleh Santalia. #thanks San :)# Setelah itu kami membagi bagi kan kue ke guru yang ikut membantu jalannya rencana Felix dan Keket. Karena bu Vero dan Bu Lucia gk ada, 2 kue yang telah di potong itu kami bagi 4. Vinnie dan Velo, sedangkan kue 1nya aku dan Ryan. Hahahaha.. setelah itu kami berfoto-foto lagi... :) hari yang sangat menyenangkan.. :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar